Jumat

Cara Praktis Dan Cepat Masalah Mampet Closed Wc

https://jasasedot-wc-bekasi.blogspot.co.id/

Setiap Rumah maupun bangunan gedung lainnya pasti terdapat fasilitas kamar mandi yang dilengkapi dengan closet yang berfungi untuk membuang hajat setiap harinya. attifitas biologis tersebut diperlukan oleh semua manusia. karena sering dipakainya closet maka akan timbul berbagai kendala atau masalah yang akan dihadapi. kami dari Jasa sedot wc Bekasi akan berbagi info untu mengatasi wc mampet. 



langkah pertama disaat anda mengetahui bahwa closet anda mampet atau bermasalah cobalah dengan menyiram dengan air bertekanan tinggi, atau bisa juga menyiram dengan menggunakan ember yang besar, hal tersebut dilakukan supaya kotoran yang mampet diposisi leher angsa pada closet bisa terdorong dengan air yang kita siramkan tadi.



jika langkah tersebut belum bisa membuat closet anda lancar atau berfungsi seperti semula maka anda harus mengambil langkah lebih lanjut, yaitu dengan membuka tutup septictank dengan tujuan kita bisa mengetahui apakah isi dari septictank kita sudah penuh atau tidak. jika sudah penuh pasti salurannya akan mampet atau tersumbat.



jika sudah penuh anda harus menghubungi jasa sedot wc untuk menyedot tinja yang ada dalam septictank sampai bersih. jika ternyata isi septictank nya tidak penuh pasti masalahnya terdapat pada closet dan saluran pipa yang menuju ke septictank. sebelum ada memanggil tukang sedot wc ataupun tukang lainnya anda juga bisa mengatasi.



Setelah dirasa cukup coba siram kembali closet anda dengan air bertekanan tinggi atau bisa menggunakan tong/ember besar. ulangi sampai 3 kali siraman jika air yang masuk sudah lancar bearti salurannya sudah berfungsi normal kembali. namun jika hal tersebut sudah dilakukan tetapi masih saja closet masih mampet anda bisa menghubungi jasa sedot wc ataupun tukang lainnya. karena closet dan pipa salurannya membutuhkan penanganan lebih lanjut.



demikian sedikit informasi yang dapat kami berikan jika anda membutuhkan konsultasi ataupun jasa sedot wc lainnya anda bisa menghubungi kami Sedot wc Bekasi, kami dengan senang hati akan membantu anda.Nomor Tlpon Hotline 

Cara Praktis Dan Cepat Masalah Mampet Closed Wc Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Jasa Sedot Wc

0 komentar:

Posting Komentar